Berita


Winger Persija Tutup Transfer Window Badak Lampung

17 September 2019   11:30:54
Winger Persija Tutup Transfer Window Badak Lampung

SHOPEE LIGA 1 2019 PERSERU BADAK LAMPUNG FC

BANDAR LAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC menutup transfer window putaran kedua Shopee Liga 1 2019 dengan menggaet winger Persija Jakarta, Yogi Rahadian. Yogi, sapaan akrab Yogi Rahadian, resmi diumumkan menjadi bagian dari Laskar Saburai -julukan Perseru Badak Lampung- pada Senin (16/9) malam.

Pemain asal Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan ini sudah didaftarkan ke Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Shopee Liga 1 2019. Bahkan pemain yang pernah memperkuat Mitra Kukar ini diprediksi sudah bisa merumput saat TA Musafry dan kawan-kawan menjamu Kalteng Putra pada lanjutan kompetisi tertinggi dalam negeri ini.

Badak Lampung akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Bandar Lampung, Kamis (19/9) nanti. "Ya, Yogi Rahadian sudah bergabung dengan kami," kata Milan Petrovic pelatih Perseru Badak Lampung.

Alasan Milan, sapaan Milan Petrovic, daratkan Yogi jelas untuk mempertajam lini depan. Sebagaimana diketahui lini depan kini menjadi masalah klub asal Bandar Lampung tersebut setelah lini belakang sudah kian membaik dengan hadirnya Bojan Malisic dan Antony Golec.

"Ya, pada dua laga terakhir memang lini depan kita masih kurang optimal. Kita berharap pada laga berikut lini depan bisa lebih baik lagi," lanjut juru taktik asal Slovenia ini.

Yogi Rahadian sendiri telah mengucapkan salam perpisahan pada Macan Kemayoran -julukan Persija-. "Rasa bangga dan cinta kepada klub ini tidak akan pernah pudar sedikitpun," kata pemain kelahiran 27 Oktober 1995 ini.

Pemain yang menimba ilmu sepak bola bersama SYSA Kabupaten Musi Banyuasin ini juga menghaturkan terima kasih pada manajemen dan suporter Persija. "Terima kasih buat pak Ferry Paulus yang sudah mewujudkan mimpi saya. Terima kasih semua jajaran yang ada di Persija dan terima kasih juga The Jak Mania yang selalu menerima dan mendukung saya," terang mantan penggawa Sriwijaya FC ini.



Berita Lainnya

Debut Pahit Tavares Di Persija
16 October 2019   20:31:59
Borneo FC Dituntut Tampil Konsisten
16 October 2019   14:32:43

Commercial