Berita


Tertahan Badak Lampung, Misi Persela Urung Terwujud

12 September 2019   10:56:10
Tertahan Badak Lampung, Misi Persela Urung Terwujud

SHOPEE LIGA 1 2019 PERSELA LAMONGAN PERSERU BADAK LAMPUNG FC

LAMONGAN - Harapan Persela Lamongan untuk memperlebar jarak perolehan poin di papan klasemen sementara dengan Perseru Badak Lampung FC pada laga pekan tunda Shopee Liga 1 2019 gagal terwujud di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu, (11/9).

Kemenangan Persela yang sudah di depan mata atas Badak Lampung buyar setelah Marquinhos menyamakan kedudukan saat laga tinggal tersisa lima menit di waktu normal. Padahal, Laskar Joko Tingkir unggul terlebih dahulu melalui gol Alex Dos Santos Goncalves pada menit 27.

“Saya kira anak-anak hilang konsentrasi. Seharusnya pelanggaran seperti itu bisa diminimalisir,” kata pelatih Persela, Nil Maizar menyesalkan gol penyama kedudukan 1-1, setelah Marquinhos menceploskan bola melalui tendangan bebas di dekat kotak terlarang.

“Tetapi itulah sepak bola, di menit 82 ada situasi free kick dan terjadi gol,” ujarnya. Padahal, ia menyebut, Persela secara keseluruhan bermain cukup baik.

Meski begitu, Nil Maizar mengaku bersyukur satu poin tambahan yang diperoleh tim yang di arsitekinya. “Kita syukuri hasil ini, walaupun secara taktikal dan strategi kita bisa memenangkan pertandingan,” tuturnya.

Dari hasil laga ini, Persela dan Badak Lampung yang sama-sama membutuhkan poin, masih belum beranjak dari papan bawah klasemen Shopee Liga 1 2019. Badak Lampung berada di peringkat ke-14 dengan 16 poin. Di saat yang sama, Persela menempati peringkat ke-15, dengan 15 poin.

Pasca tertahan di kandang Laskar Saburai -julukan Badak Lampung, Nil Maizar berharap ke depan Persela bisa lebih baik lagi alias bisa mempertahankan kedudukan saat dalam posisi unggul.

“Ke depan akan kita perbaiki bagaimana kita harus bisa mempertahankan satu gol sampai pertandingan selesai,” ucap Nil Maizar.



Berita Lainnya

Persebaya Lebih Rileks Hadapi Bali United
23 September 2019   20:54:24

Commercial