Berita


Robert Analisa Persib Bermain Tak Sesuai Rencana

19 September 2019   06:30:53
Robert Analisa Persib Bermain Tak Sesuai Rencana

SHOPEE LIGA 1 2019 SEMEN PADANG FC PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Kembali Persib Bandung ulangI hasil mengecewakan di kandang sendiri di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9) dalam lanjutan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019. Tim juru kunci Semen Padang mampu petik poin dalam skor 1-1, Dany Karl Max Membalas gol Ghozali Siregar.

Penilaian pelatih Persib Robert Alberts timnya bermain tak sesuai apa yang diharapkannya. Pertandingan berjalan terlalu lambat dan banyak umpan lambung yang membuat menjadi sia-sia karena bisa diantisipasi pertahanan lawan.

"Analisa pertandingan ini, secara keseluruhan laga berjalan pelan dan di 15 menit awal kami memulai dengan lambat. Lebih lambat dari yang saya harapkan karena mungkin tidak punya waktu yang cukup untuk pemulihan," buka Robert.

"Setelah Ghozali mencetak gol, saya meminta pemain untuk lebih bermain menyerang dan lebih pintar dengan memainkan kombinasi. Tapi kami masih saja memainkan long ball dan crossing ke pertahanan Semen Padang, itu bukan rencana kami, ada sesuatu yang tidak berjalan," bebernya.

Semen Padang dipandangnya tidak terlalu istimewa, pasalnya mereka hanya punya satu kesempatan berbahaya, dan itu menjadi gol. Sayang pemainnya yang dimasukkan di paruh kedua Ezechiel N'Douassel terlihat jelas kurang siap dan terganggu aksi walk-out sementara Semen Padang hingga ia gagal mencetak gol dari titik putih.

"Saya rasa tim lawan tidak mempunyai begitu banyak peluang, mungkin hanya satu yang benar-benar peluang berbahaya yang menjadi gol. Kami seharusnya bisa mengakhiri laga dengan kemenangan karena mendapat penalti, fakta Semen Padang menunda pertandingan dan tendangan Ezechiel gagal," sesalnya.



Commercial