Berita


Resep Persik Kediri Tahan Imbang Madura FC

03 August 2019   09:21:11
Resep Persik Kediri Tahan Imbang Madura FC

LIGA 2 2019 PERSIK KEDIRI MADURA FC

SUMENEP - Persik Kediri kembali tidak kalah pada laga tandang. Kali ini Madura FC tak mampu mengalahkan Macan Putih dan skor berakhir 1-1, Jumat (2/8) di stadion Ahmad Yani Sumenep.

Istimewanya lagi, Persik Kediri harus bermain dengan 9 pemain sejak akhir babak pertama. Pada menit 43, Edo Febriansyah dikartu merah wasit, satu menit kemudian giliran Ibrahim Sanjaya yang mendapatkan kartu merah. Sementara Madura FC bermain dengan 10 orang karena satu pemainnya juga mendapatkan kartu merah.

Pelatih Budiharjo Thalib tak mampu menyembunyikan raut wajah senangnya karena meski bermain dengan 9 pemain tetapi Persik masih mampu mencuri poin dari Madura FC.

"Terima kasih seluruh pemain saya yang telah kerja keras untuk melawan Madura FC kami mampu brrmain lugas dan tak kompromi dan kita paham hasilnya skor 1-1," ucapnya.

Budiharjo mengungkapkan sebelum babak kedua dimulai 9 pemain yang tersisa terus diberikan motivasi agar tetap tampil bagus pada babak kedua.

"Meski kekurangan pemain anak anak tidak kendor, mereka makin termotivasi sehingga skor akhir 1-1. Alhamdilillah meski 9 pemain tapi anak-anak tampil bagus babak kedua dan senang dengan hasil 1-1," ungkapnya.

Selain motivasi, Budiharjo mengungkapkan perubahan strategi pada babak kedua juga menjadi kunci berhasilnya Persik Kediri mendapatkan poin. Tim berjuluk Macan Putih ini lebih bermain bertahan dan menunggu serangan balik.

"Di babak kedua saya hanya mengandalkan counter attack. Voller kami pasang dia striker yang cepat, kami hanya bisa mengandalkan counter counter menunggu dan hasilnya Alhamdulillah berhasil," katanya.

Seperti diketahui, pertandingan Madura FC melawan Persik Kediri berakhir dengan skor imbang 1-1. Persik mencetak gol lebih dulu melalui Faris Aditama pada menit 4. Madura FC membalas pada menit 17 melalui Joko Prayitno.



Berita Lainnya

Persiraja Optmis Melaju Ke Semifinal 
14 November 2019   09:24:20
Rafael Berges Sedih Mitra Kukar Gagal Menang
14 November 2019   09:11:05

Commercial