Berita


Pujian Persib Kepada Tira Persikabo Sebagai Tim Di Jalur Juara

12 September 2019   00:10:40
Pujian Persib Kepada Tira Persikabo Sebagai Tim Di Jalur Juara

SHOPEE LIGA 1 2019 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Tira Persikabo berada di jalur juara Shopee Liga 1 saat ini. Meski mereka terpaut 7 poin dari pemuncak klasemen Bali United, tim arahan Rahmad Darmawan jadi penantang terdekat Bali United yang kokoh di puncak.

Persib Bandung akan menjalani laga berat Sabtu (14/9) ini di Stadion Pakansari kandang dari Tira Persikabo. Putaran pertama lalu kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, menyesakkan untuk Persib yang seharusnya bisa menang karena bisa menguasai jalannya pertandingan.

"Jika kalian melihat ke belakang saat melawan Tira, dengan kondisi Tira saat itu sedang memimpin klasemen liga bersama Madura United dan Bali United, dengan tim yang ada saat itu, kami bisa menguasai laga dan seharusnya bisa meraih hasil lebih baik," beber Robert Alberts pelatih Persib.

"Sepantasnya kami bisa menang melawan Tira dan mereka sedikit kesulitan untuk mendapat hasil (imbang) itu. Tapi melihat permainan di paruh pertama lalu, Tira merupakan tim yang bagus," lanjut Robert mengulas pertemuan sebelumnya.

Robert tahu lawan didepannya bukan Tira Kabo seperti di musim sebelumnya. Ia memuji skuat Rahmad Darmawan yang tak menyangka bisa berada di papan atas bahkan sempat tak terkalahkan di 13 pertandingan awal.

"Mereka membangun tim di sekeliling pemain asing yang tangguh dan mereka punya transisi dari bertahan ke menyerang terbaik di liga. Barisan pertahanan mereka juga solid," pujinya.

Namun, Persib bukan lah yang sebelumnya. Materi tim sudah berubah dan punya motivasi besar mengangkat posisi mereka yang ada di papan tengah posisi ke-10 saat ini.

"Tandang ke markas Tira itu akan sulit untuk setiap tim. Tapi dengan motivasi dari pemain kami di putaran kedua, saya sangat optimis bisa mendapatkan awal yang bagus (di putaran kedua)," bebernya.



Berita Lainnya

Persebaya Lebih Rileks Hadapi Bali United
23 September 2019   20:54:24

Commercial