Berita


PSCS Fokus Penuh Menjamu Persiraja

05 August 2019   10:50:54
PSCS Fokus Penuh Menjamu Persiraja

LIGA 2 2019 PSCS CILACAP

CILACAP - PSCS Cilacap mampu memetik poin positif di laga tandangnya pada pekan ke-9 Liga 2 2019 Grup Barat. Skuat Hiu Selatan mampu menahan imbang PSPS Riau di Pekanbaru. Kini, tim asuhan Djoko Susilo langsung mengalihkan konsentrasi ke laga kandang melawan Persiraja Banda Aceh.

Pertandingan lawan Persiraja akan digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada Kamis (8/8) mendatang. Bertanding di kandang sendiri, PSCS tentunya tak mau kehilangan poin.

Manajer PSCS, Bambang Tujiatno mengakui bahwa melawan Persiraja adalah lawan yang tidak mudah. “Persiraja ada di puncak klasemen sementara. Ini menjadi bukti mereka adalah tim yang kuat. Namun tentunya kita berharap PSCS dapat mengamankan tiga poin dari laga nanti untuk dapat menjaga peluang masuk empat besar di klasemen akhir,” kata Bambang Tujiatno, Minggu (4/8).

Saat ini PSCS berada di peringkat ke-7 dengan 15 poin. Raihan nilai Jemmy Suparno dkk hanya terpaut tiga poin saja dari Persiraja yang ada di puncak klasemen dengan nilai 18.

Hingga pekan ke-9, persaingan di posisi satu hingga sembilan pada klasemen sementara memang sangat ketat. Dua tim di posisi kedua dan ketiga adalah PSMS Medan dan Sriwijaya FC dengan 17 poin. Disusul oleh Perserang Serang, Cilegon United dan Aceh Babel United di peringkat empat hingga enam dengan 16 poin.

Ini berarti jika mampu memetik poin penuh dari tim asal Aceh itu, PSCS memiliki peluang besar untuk dapat merangsek ke papan atas. Dan ini juga dipastikan bakal menjadi motivasi lebih bagi tim jawara ISC B 2016 itu.

Pada laga kandang sebelumnya, PSCS harus kehilangan poin karena ditahan imbang oleh PSMS Medan dengan tanpa gol. Dan menjamu Persiraja, tentu Djoko Susilo tak mau anak asuhnya mengulangi hasil yang sama. 



Berita Lainnya

Persiba Butuh Kemenangan
27 September 2019   10:43:34
Kepasrahan Blitar Bandung United
24 September 2019   08:53:23
Menang Tipis, Kas Hartadi Tetap Puas
17 September 2019   15:08:58

Commercial