Berita


Persis Solo Bidik Persewar Jadi Korban Berikutnya

03 August 2019   08:10:24
Persis Solo Bidik Persewar Jadi Korban Berikutnya

LIGA 2 2019 PERSIS SOLO PERSEWAR WAROPEN

MADIUN - Persis Solo akan menjalani laga kedelapannya pada pekan kesembilan Liga 2 2019 Grup Timur pada Sabtu (3/8). Laskar Sambernyawa akan ditantang oleh Persewar Waropen di Stadion Wilis Madiun. Menatap laga nanti, Persis dalam gairah yang tinggi.

Ini karena Persis masih dalam belum tersentuh kekalahan di lima laga terakhir.

Tim dengan warna kebesaran merah mampu memetik dua kemenangan atas Madura FC dan Bogor FC Sulut United. Sisanya, tiga laga dilalui dengan hasil imbang seri melawan Persik Kediri, Martapura FC, dan Persatu Tuban.

Ini yang kemudian membuat Persis bertekad kembali torehkan hasil manis di laga lawan Persewar nanti. Jika mampu kembali memetik poin penuh seperti dari laga sebelumnya melawan Bogor FC Sulut United, dipastikan posisi Persis akan berada di papan atas. 

Saat ini Laskar Sambernyawa ada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 10 poin. Jika mampu menambah menjadi 13, bisa jadi posisi Persis akan menembus dua besar. Namun itu juga masih bergantung pada hasil-hasil di laga lainnya. 

"Kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Saya selalu memompa motivasi ke anak-anak untuk menjaga performa positif yang sudah ada," kata pelatih sementara Persis, Choirul Huda, Jumat (2/7). 

Diakuinya, tantangan kedepan akan semakin berat. Namun demikian dia optimistis anak asuhnya mampu terus meningkatkan performanya. 

Hanya saja, Persis dalam kondisi tak ideal saat menjamu Persewar. Sejumlah pemain pilar masih cedera.  Misalnya saja Muhammad Isa, dan Wahyu Kristanto. Terkini, giliran Slamet Budiyono juga tak bisa tampil karena cedera.

Mengenai kekuatan lawan, Persewar, disebutnya adalah salah satu tim kuat di Liga 2. Apalagi dari materi pemain, skuat asuhan Elie Aiboy banyak berisi jebolan Liga 1.



Berita Lainnya

Motivasi Jadi Penentu Laju PSMS
22 October 2019   11:00:02
Mitra Kukar Vs Persiba Bukan Laga Formalitas
21 October 2019   11:17:54

Commercial