Berita


Persebaya Bertekad Raih Poin Di Magelang

20 September 2019   02:21:22
Persebaya Bertekad Raih Poin Di Magelang

SHOPEE LIGA 1 2019 PSIS SEMARANG PERSEBAYA

MAGELANG - Ditahan imbang PSIS Semarang di kandang pada pekan ke-3 Shopee Liga 1 2019, skuat Persebaya Surabaya bertekad membalas hal tersebut di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jumat (20/9) sore.

Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro menyebut hal ini juga sesuai target mereka saat menjalani laga tandang di pertandingan lain. Diharapkan dengan minimal mendapat satu poin, posisi Persebaya bisa tertahan atau merangkak naik sedikit demi sedikit di papan klasemen sementara Shopee Liga 1.

''Arahan Coach Wolfgang Pikal, kami sama seperti pertandingan sebelumnya, berusaha mencuri poin setiap bermain di luar kandang. PSIS tim bagus dengan kedatangan pemain bagus. Namun kami ingin mencuri poin di pertandingan besok,'' kata Bejo dalam pre-match press conference di Magelang, Kamis (19/9).

''Kami tim Persebaya respek denggan PSIS. Ini liga pasti ada hasil menang seri atau kalah di semua laga. Coach Wolf Pikal sudah merancang dan akan mengaplikasikan hasil latihan di Surabaya. Fokus dan tujuannya sudah dirangkai,'' lanjutnya.

Di partai pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 ini,  Persebaya membawa 18 pemain. Satu di antaranya Diogo Campos yang digadang-gadang menjadi playmaker andalan Bajul Ijo.

''Diogo diturunkan atau tidak semua keputusan Coach Wolf Pikal. 18 pemain yang dibawa ke Magelang siap ditampilkan,'' ungkap Bejo.

Terkait laga yang akan digelar tanpa penonton, mantan pemain Persebaya di era 2000-an ini juga menyebut menjadi kerugian bagi timnya juga. Sebab Bonek dan Bonita tidak bisa datang mendukung tim saat berlaga si Magelang.

''Kerugian sama kedua tim, Semarang di rugikan soal pendapatan. Bonek juga punya persaudaraan yang bagus. Namun ini keputusan keamanan dan federasi, kami sebagai pelaku sepak bola harus tunduk dengan hal itu. Lawan terberat kami saat ini diri pemain sendiri untuk maksimal di lapangan,'' tandas Bejo.



Berita Lainnya

Semangat Baru Bali United Dengan Bus Baru
22 October 2019   22:13:47
Loris Arnaud Absen Enam Bulan
22 October 2019   22:00:52

Commercial