Berita


Kas Hartadi Sesalkan Kemenangan Di Depan Mata Direnggut BBU

05 August 2019   22:04:57
Kas Hartadi Sesalkan Kemenangan Di Depan Mata Direnggut BBU

LIGA 2 2019 SRIWIJAYA FC BLITAR BANDUNG UNITED FC

BANDUNG - Miris untuk Sriwijaya FC, kemenangan di depan mata pasca unggul 2-0 sirna di menit akhir pertandingan, ketika top scorer Blitar Bandung United (BBU) Rhezam Baskoro sukses menciptakan dua gol balasan di penghujung laga pada lanjutan Liga 2, Senin (5/7) di Stadion Siliwangi Bandung. 

Kas Hartadi selaku pelatih Sriwijaya FC sangat menyayangkan hal demikian, timnya tak dinaungi keberuntungan, begitulah hasil imbang rasa kalah. Tim Laskar Wong Kito mendominasi permainan bahkan buat tuan rumah tertinggal dua gol lewat aksi Ahmad Ihwan.

"Pertandingan tadi sebetulnya berjalan bagus, sebetulnya kita kurang beruntung saja. Tadi kita sudah menguasai jalannya permainan, menit awal sampai akhir kita sudah tahu cara bermain Blitar Bandung United, hingga kita bisa mencetak dua gol," papar Kas Hartadi.

Timnya mulai kehilangan fokus di 10 menit akhir laga, diiringi kepercayaan diri yang kian menurun. Hal itu dimanfaatkan Blitar Bandung United memperkecil keadaan. Ketika injury time tim arahan Liestiadi yang terus mengurung pertahan Sriwijaya mendapat hadiah penalti, saat shooting Tantan mengenai lengan salah satu back Sriwijaya, Rhezam sukses menjadi eksekutor.

"Setelah kita kemasukan di menit 80 konsentrasi dan kepercayaan diri pemain semua mulai hilang. Dari situ kurang disiplin dalam pertahanannya semua. Menit 80 terjadi gol terus kedisiplinan dalam menerapkan taktik hilang," sesalnya.

Hasil tersebut membuat tim asal Palembang itu gagal memperlebar jarak dengan pesaing mereka di papan atas lainnya seperti Persiraja dan PSMS. Sriwijaya FC mengoleksi poin sama 18 dengan Persiraja di posisi kedua.



Berita Lainnya

Percaya Diri Kunci Kemenangan Ayam Kinantan
15 November 2019   11:26:55

Commercial