Berita


Hendro Siswanto Enggan Pikirkan Transisi Pelatih Di Persebaya  

Dibuat tanggal 15 August 2019
Hendro Siswanto Enggan Pikirkan Transisi Pelatih Di Persebaya  

SHOPEE LIGA 1 2019 AREMA FC PERSEBAYA

MALANG - Arema FC akan menjamu Persebaya Surabaya di pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019, Kamis (14/8) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Kubu Arema mengaku tidak mau tahu dengan kondisi internal Persebaya.

Persebaya datang ke Malang dengan kondisi yang tidak cukup ideal. Mereka baru saja memecat pelatih kepala Djadjang Nurjaman. Saat ini, Persebaya berada di bawah komando pelatih Caretaker, Bejo Sugiantoro.

Meskipun kondisi lawan masih dalam masa transisi, Arema FC tidak mau ambil pusing. Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto mengaku lebih fokus pada kondisi timnya dan menepikan situasi internal sang lawan.

"Sejauh ini kami tidak pikirkan apakah ada pelatih utama atau tidak di Persebaya. Persebaya akan tetap menjadi Persebaya. Tidak akan mudah melawan mereka. Kita harus fokus," ucap Hendro Siswanto.

"Kami bermain di kandang dan ingin mendapatkan poin penuh," sambung pemain asal Tuban tersebut.

Senada dengan Hendro, pelatih Milomir Seslija juga meminta Arema FC untuk fokus. Bagi Milo, laga melawan Persebaya akan tetap berjalan sengit terlepas seperti apa kondisi kedua tim sebelum laga dimulai.

"Laga melawan Persebaya adalah laga derbi. Tekanan akan lebih besar dari pertandingan biasanya. Tetapi, kami percaya dengan kualitas pemain. Kami akan berikan kekuatan untuk laga besok," kata Milo.

Di laga melawan Persebaya, Arema kembali bisa diperkuat oleh Hamka Hamzah dan Sylvano Comvalius. Sementara kondisi Dedik Setiawan masih cedera dan Johan Ahmat Farizi punya peluang untuk bisa dimainkan.