Berita


Gol Awal Laga Buyarkan Konsentrasi Persatu Tuban

29 July 2019   21:18:14
Gol Awal Laga Buyarkan Konsentrasi Persatu Tuban

LIGA 2 2019 PERSIK KEDIRI PERSATU TUBAN

KEDIRI - Persatu Tuban kembali meraih hasil minor saat melawat ke kandang Persik Kediri, Senin (29/7) di Stadion Brawijaya Kediri. Dua gol tuan rumah yang dicetak Bayu Otto (3') dan Septian Bagaskara (77') tak mampu dibalas oleh pemain Persatu.

Pelatih Persatu Tuban, Bambang Sumantri mengakui bahwa gol cepat pemain Persik Kediri membuat pemainnya menurun secara konsentrasi permainan. 

"Hari ini sangat menghibur menurut kami karena saling jual beli serangan. Kita memang dibuat repot tuan rumah karena materi kita diisi pemain muda," ucapnya.

"Menit 3 kecolongan gol yang membuat konsentrasi pemain menurun tapi 15 menit selanjutnya kami lebih baik," ungkap Bambang Sumantri.

Kekalahan ini juga menjadi debut tak bagus bagi Bambang Sumantri. Bekas asisten pelatih Kalteng Putra ini menggantikan posisi Purwanto yang mengundurkan diri dari pelatih Persatu.

Bambang membantah bahwa dirinya tak paham komposisi pemain Persatu sehingga kalah pada debut perdananya sebagai pelatih.

"Saya baru bergabung sekitar dua hari ini. Tapi saya sudah paham komposisi pemain karena asisten kan berikan laporan jadi gak ada masalah soal komposisi pemain sekarang," katanya.

Kekalahan ini juga makin membuat Persatu Tuban terbenam di dasar klasemen dengan poin 5 dari 8 kali bertanding. Kondisi inilah yang membuat Bambang Sumantri menargetkan Persatu mampu segera keluar dari zona degradasi.

"Kalau target sekarang kami ingin lolos zona merah. Tentu pada putaran kedua kami akan menambah pemain untuk merealisasikan target tersebut," ucapnya.



Berita Lainnya

Widodo: Persita Jalani Laga Hidup Mati
18 November 2019   09:20:00

Commercial