Berita


Dua Gol Rhezam Selamatkan Blitar Bandung United Dari Kekalahan

05 August 2019   20:37:13
Dua Gol Rhezam Selamatkan Blitar Bandung United Dari Kekalahan

LIGA 2 2019 SRIWIJAYA FC BLITAR BANDUNG UNITED FC

BANDUNG - Laga seru tersaji dalam laga lanjutan Liga 2 wilayah Barat. Sebanyak empat gol tercipta ketika Blitar Bandung United (BBU) menjamu Sriwijaya FC (SFC), Senin (5/8) di Stadion Siliwangi Bandung. Ketika dua gol kemenangan SFC di depan mata sirna oleh gol balasan secara berdekatan BBU pada menit akhir.

Meski anak-anak asuhnya mampu mengejar ketertinggalan dua gol, Liestiadi pelatih Blitar Bandung United masih menyimpan rasa mengganjal. Itu tersebab permainan para penggawanya jauh dari kata memuaskan.

"Secara permainan masih kurang memuaskan dan juga hasilnya, target kita sebenarnya tiga poin, menghadapi tim sekelas Sriwijaya FC enggak gampang, tapi sebenarnya asal pemain serius mereka bisa menang," papar Liestiadi usai laga.

Perjuangan tim Persib B ini semakin sulit pasca tertinggal dua gol. Mereka terbebani belum pernah menang di lima pertandingan terakhir. Liestiadi terus memompa semangat dan motivasi di pinggir lapangan hingga menyamakan angka.

"Harus tetap kita syukuri hasilnya. Target tiga poin setelah ketinggalan dua gol itu berat melawan tim seperti Sriwijaya, namun saya terus motivasi, anak-anak tidak menyerah, akhirnya diberi jalan menyamakan kedudukan. Hasil tidak puas, permainan akhir-akhir pertandingan saya puas," urainya.

Dua gol Rhezam Baskoro masing-masing diciptakan menit 82 lewat sundulan dan masa injury time lewat titik putih, membalas brace yang diciptakan Ahmad Ihwan. Liestiadi tahu materi pemainnya berbeda tingkatan dengan tim asal Palembang itu, ia tetap apresiasi pemainnya.

"Materi pemain mereka sangat berpengalaman dan punya kelas di Liga Indonesia, juga pengalaman di Liga 1. Kita tetap syukuri hasil ini, apalagi gol kedua  Rhezam terjadi di injury time, artinya Tuhan masih sayang sama kita," papar Liestiadi.



Berita Lainnya

Persiraja Tetap Hormati Tim Lain Di Grup A
15 November 2019   23:14:12
Mitra Kukar Belum Menyerah Di Babak 8 Besar
15 November 2019   23:08:04

Commercial