Berita


Ditekuk Perserang, Liestiadi Kecewa Performa Pemainnya

01 August 2019   18:48:32
Ditekuk Perserang, Liestiadi Kecewa Performa Pemainnya

LIGA 2 2019 PERSERANG BLITAR BANDUNG UNITED FC

BANDUNG - Blitar Bandung United tak bisa memanfaatkan status mereka sebagai tuan rumah. Perserang mampu kandaskan tim satelit Persib itu dengan skor 3-0 di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (1/8) sore dalam lanjutan kompetisi Liga 2. Tren minor tim arahan Liestiadi berlanjut empat pertandingan tanpa kemenangan.

Pelatih Blitar Bandung United Liestiadi kecewa akan performa anak-anak asuhnya yang bermain di bawah performa. Pemainnya terindikasi tak jujur soal kebugaran individu. Seperti diketahui dua pemainnya baru saja melakukan comeback pasca cedera.

"Dari hasil tadi sangat kecewa ada beberapa pemain tidak jujur terindikasi seperti hal negatif pemain bilang tidak fit, dia bilang fit, ternyata penampilan mereka sangat jelek jauh di luar ekspektasi," kata Liestiadi usai laga.

Tim Persib B ini pula masih berkutat dengan masalah penyelesaian akhir. Mereka kesulitan mengkonversi peluang menjadi gol. Liestiadi akan mengambil pelajaran dari kekalahan pertama di kandang itu untuk menghadapi laga berat di depan melawan Sriwijaya FC.

"Finishing masih bermasalah, kita performa kurang bagus mungkin ekpektasi terlalu tinggi untuk meraih tiga poin. Hasil pertandingan memang mengecewakan, tapi kita lihat kedepan lawan Sriwijaya FC, kita siapkan lebih baik lagi, untuk pertandingan nanti," bebernya.

Perserang mampu unggul sedari babak pertama lewat gol Agung Supriyanto menit 32. Paruh kedua kerja sama apik di sisi kiri pertahanan diakhiri dengan tendangan terarah Didik Ariyanto ke tiang dekat menit 51, gol pamungkas Perserang dilesakkan Hari Habrian dengan gol cantiknya menit 73.



Berita Lainnya

Percaya Diri Kunci Kemenangan Ayam Kinantan
15 November 2019   11:26:55
Persiraja Optmis Melaju Ke Semifinal 
14 November 2019   09:24:20

Commercial