Berita


Kehilangan Pemain Utama, Persebaya Lemah Dipermalukan Persib

19 October 2019   11:35:33
Kehilangan Pemain Utama, Persebaya Lemah Dipermalukan Persib

SHOPEE LIGA 1 2019 PERSIB BANDUNG PERSEBAYA

GIANYAR - Wolfgang Pikal, pelatih Persebaya Surabaya tampaknya tidak menyangka timnya bisa kandas dengan skor memalakukn 1-4 dari Persib Bandung, Jumat (18/10)  dalam lanjutan pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019. Padahal, Persib sedang bermain tidak di kandangnya sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Wolfgang Pikal akui keunggulan Persib, Febri Hariyadi cs bermain lebih baik dari pada anak-anak asuhnya. Tanpa pemain cepat Osvaldo Haay dan Irfan Jaya jelas merasa kehilangan. Ditambah Otavia Dutra dan Ruben Sanadi yang tidak fit.

"Saya mau bilang selamat dulu kepada tim Persib, memang malam ini tim Persib lebih baik dari pada kita. Memang kita ada sedikit kendala karena tidak full team, ada tujuh pemain yang tidak main ada yang demam dan cedera, Timnas U-23, kalau kita full team pasti hasil beda," beber Wolfgang Pikal.

Meski mampu menguasai permainan di awal babak, namun Persebaya tak bisa mencetak gol lebih dulu. Gol pembuka Persib Febri Hariyadi jelas membuat pemain drop.

"Kelihatannya kita 30 menit awal dapat kesempatan sedikit. Habis gol pertama mungkin pemain kita yang tidak sering main agak drop sedikit dan konsentrasi kurang," terangnya.

Kekalahan itu tentu membuat kecewa suporternya Bonek Mania yang datang langsung ke venue pertandingan. Namun apa daya rencana timnya tidak berjalan sesuai harapan dan harus menerima kekalahan itu.

"Yang jelas kita bilang kepada pemain yang biasa main, untuk mencoba buktikan diri agar tidak kalah dari pemain lain. Tapi hari ini tidak berjalan dengan baik dan makasih kepada Bonek yang sudah datang dan banyak ke stadion," ungkapnya. 



Berita Lainnya

Madura United Optimalkan 7 Pertandingan Sisa
12 November 2019   19:24:39
Borneo FC Belum Putus Tren Negatif
12 November 2019   18:52:34
Bali United Tiga Laga Tanpa Kemenangan
12 November 2019   12:42:06

Commercial