Berita


Debut Pahit Tavares Di Persija

16 October 2019   20:31:59
Debut Pahit Tavares Di Persija

SHOPEE LIGA 1 2019 SEMEN PADANG FC PERSIJA JAKARTA

BEKASI - Debut pelatih baru Persija Jakarta, Edson Tavares memberikan hasil yang kurang bagus. Tampil sebagai tuan rumah, Macan Kemayoran kalah dari juru kunci Semen Padang FC dengan skor 1-2 pada laga tunda Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10) sore. 

Padahal mereka sempat unggul di babak pertama melalui penalti Marko Simic. Namun Kabau Sirah berhasil menyamakan kedudukan melalui Vendry Mofu pada menit 57. 

Bukan itu saja yang menyesakkan, gol kemenangan Semen Padang tercipta di detik-detik terakhir injury time oleh Mariando Djonak Uropmabin di menit 90+4.

Sejatinya Tavares melakukan sejumlah perubahan positif, namun masih belum sanggup menghindarkan Persija dari kekalahan di laga debutnya melatih. 

Pelatih asal Brasil ini menilai hasil laga tadi memang diluar dari harapan. Namun dirinya tetap memberikan apresiasi dan siap bangkit di laga berikutnya.

“Hasil ini memang membuat kami sakit dan saya baru pertama kali menghadapi situasi ini. Sekali lagi kami akan berusaha memberikan yang terbaik di laga berikutnya, begitu pun pemain,” ujar Tavares.

Begitupun juga diungkapkan gelandang Ramdani Lestaluhu yang pada laga ini bertindak sebagai kapten. Pemain bernomor 7 ini menegaskan dia dan rekan-rekannya siap intropeksi diri untuk bisa meraih hasil positif pada laga berikutnya.

“Sebagai pemain sedih karena bermain baik tidak cukup. Mungkin kami harus introspeksi dan kerja keras lagi agar Persija harus menang bukan hanya bermain baik,” tambahnya.



Commercial