Berita


Barito Putera Masih Haus Kemenangan

17 October 2019   23:34:24
Barito Putera Masih Haus Kemenangan

SHOPEE LIGA 1 2019 PS BARITO PUTERA PERSERU BADAK LAMPUNG FC

MARTAPURA – Bukan hanya persaingan gelar juara Shopee Liga 1 2019, namun persaingan tim papan bawah guna menjauhi zona degradasi pun makin memanas. Barito Putera kembali mendapat tantangan dari tim yang berhasrat lepas dari jeratan zona degradasi.

Kali ini Perseru Badak Lampung FC akan menjadi lawan Laskar Antasari dalam lanjutan pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat malam (18/10).

Di laga terakhir pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019, kedua tim bernasib berbeda. Tuan rumah Barito Putera berhasil mencuri satu poin di kandang Kalteng Putra 1-1. Sedangkan tim tamu, Badak Lampung yang bermain di kandang sendiri justru menelan kekalahan atas Semen Padang 0-1.

Meski demikian, hasil tersebut belum tentu menjadi acuan keduanya mendapat hasil yang mereka inginkan. Terlebih ambisi keduanya untuk melepaskan diri dari zona merah menjadi motivasi masing-masing tim.

Di kubu tuan rumah Barito Putera, sepekan berlatih di Yogyakarta dengan fasilitas latihan yang lebih menunjang menjadikan semangat pasukan Djajang Nurdjaman untuk menghadapi laga tersebut.

“Sebelumnya kami terpaksa berlatih di Jogja karena tak ada tempat latihan di sini (Martapura) karena sedang renovasi. Namun, saya melihat anak-anak begitu antusias selama menjalani latihan di Jogja,” terang Djanur.

Ia juga menerangkan sudah mempersiapkan segala hal yang menjadi kekurangan selama di Jogja. “Kami lebih mematangkan skema permainan dan lain sebagainya dengan harapan bisa meraih hasil dalam laga nanti,” lanjutnya.

“Harapannya kita memenangkan pertandingan, karena kemenangan sangat berarti sekali, kita sama-sama berada di papan bawah, untuk itu ini pertandingan krusial bagi kedua tim," ujar Djanur.

Selain itu, wingback Barito Putera, Rony Beroperay pun yakin dengan apa yang sudah mereka persiapkan dalam sepekan terakhir. “Secara mental dan taktik bermain sudah dipersiapkan pelatih tentunya. Sekarang tinggal bagaimana kami berjuang di atas lapangan,” pungkasnya.



Berita Lainnya

Kalezic Tak Menyangka PSM Menang Besar
19 November 2019   08:55:21
Persija Targetkan 50 Poin Di Akhir Musim
19 November 2019   08:41:03

Commercial